Minggu, 29 Juni 2014

Dress Untuk Lebaran


Buat para wanita yang suka memakai dress di saat moment lebaran atau hari raya bisa coba dress panjang modelnya cantik dan anggun. dress panjang untuk lebaran ini hanya di jual di toserbaid karena baju dress ini asli import di kirim dari korea langsung ke alamat pembeli, Model dress panjang untuk lebaran kode SD13 harga 300rb belum termasuk ongkir import.

Jika memakai dress panjang ini penampilan kita akan terlihat anggun dan cantik, baju ini cocok di padukan dengan syal, kardigan dan yang ingin memakai ke pesta bisa di tambahin selendang di jami penampilan akan terlihat elegan.  Bahan dress panjang untuk hari raya ini sifon campuran lace sehingga nyaman di pakai tidak panas, baju panjang ini ada lima pilihan warna hitam, merah, biru, unggu, kuning sangat cocok di pakai kulit asia. bagi yang berhijab tinggal pakai kardigan dan atau pakai selendang. size yang tersedia S, M, L, dan XL.
Rincian bahan dan ukuran model dress panjang:
Bahan kain siffon dan lace atau renda
Tidak merenggang
Tanpa lengan
Warna sesuai gambar
Cuci dengan mesin cuci
Anti kerut
Leher bundar
Ada renda di bagian lengan dan pinggul
size
S= Pinggang: 68cm Dada: 86cm Panjang: 128cm
M= Pinggang: 72cm Dada: 90cm Panjang: 130cm
L= Pinggang: 76cm Dada: 94cm Panjang: 132cm
XL= Pinggang: 80cm Dada: 98cm Panjang: 134cm

 Buat teman teman yang suka memakai dress panjang buat hari raya bisa memilih jasa kurirnya silahkan lihat di page pengiriman. Dan toserbaid anjurkan untuk pengiriman via EMS internasinal dengan ongkos kirim 145 ribu (tanpa ada bea pajak atau biaya tambahan lagi) dengan estimasi kurang lebih 10 hari kerja setelah traking number keluar sudah sampai di Indonesia.
Ayo buruan tunggu apalagi beli di toserbaid Model Dress Panjang Untuk Lebaran kode SD13 dengan menghubungi kostomer service toserbaid melalui Via Telpon atau SMS ke nomor TOSERBAID di 081803178468 pro xl atau 085648490200 mentari / im3 atau melalui BBM (blackberry message) di PIN BB 23AA7A41dengan format yang benar seperti contoh di page cara beli bisa karena stok model dress panjang untuk hari raya ini sangat terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar