Senin, 22 Desember 2014

Jual Kardigan Import Model Slim Terbaru

Buat para wanita yang berhijab dan suka memakai kardigan saat bepergian ke kampus, mall maupun ke kantor bisa membeli kardigan di toserbaid yang menjual model kardigan slim terbaru yang lagi ngetrend di fashion dunia. Modelnya simple dan cocok banget di pakai buat anak anak muda yang gaul dan fashionable.

Hanya toko online toserbaid yang jual kardigan asli import di kirim dari korea langsung ke alamat pembeli dengan harga terjangkau yaitu 200rb dan tentunya kwalitas di jamin bagus. Kardigan model slim terbaru ini ada empat pilihan warna diantaranya hitam, putih, hitam bergaris, dan putih bergaris. Ukurannya ada M dan L.



Rincian bahan dan ukuran kardigan model slim terbaru:
Bahan kain linnen
Lengan panjang
Model leher bulat
Warna sesuai gambar
Model slim
Tidak merenggang
Cuci dengan tangan
Ukuran M= Bahu 35cm Dada 45cm Panjang 58cm dan L= Bahu 36cm Dada 46cm Panjang 59cm


Buat para wanita yang sedang mencari cardigan bisa pesan segera di toserbaid, dan bisa memilih jasa kurirnya silahkan lihat di page pengiriman. Dan toserbaid anjurkan untuk pengiriman via EMS internasinal dengan ongkos kirim 145 ribu (tanpa ada bea pajak atau biaya tambahan lagi) dengan estimasi kurang lebih 10 hari kerja setelah traking number keluar sudah sampai di Indonesia.


Ayo buruan tunggu apalagi beli di toserbaid Kardigan Import Model Slim Terbaru kode BK67 dengan menghubungi kostomer service toserbaid melalui Via Telpon atau SMS ke nomor TOSERBAID di 081803178468 pro xl atau 085648490200 mentari / im3 atau melalui BBM (blackberry message) di PIN BB 23AA7A41dengan format yang benar seperti contoh di page cara beli bisa karena stok baju kardigan import model slim ini sangat terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar