Senin, 26 Mei 2014

Sedia Tas Wanita Gaya Klasik

Buat wanita karir atau ibu rumah tangga yang suka pergi pergi dan suka mengkoleksi tas, bisa pesan tas di www.toserbaid.com yang sedia tas wanita gaya klasik kode TW10 di jual dengan harga 300rb belum ongkos kirim import korea
Tas cewek gaya klasik  ini ada tiga pilihan warna hijau, kuning dan putih. tentengan atau tali tasnya tidak di jahit melainkan langsung di baut dengan asesoris keemasan sehingga tali tas jadi awet dan tidak muda putus. Tas metropolis ini cocok di pakai buat wanita yang berjiwa sosialita tinggi dan ingin tampil lux dan glamor. karena model tasnya anggun dan mewah.

Rincian bahan dan ukuran tas klasik import:
Bahan tas PU dan Terylene
Ramah lingkungan
Ada resliting
Warna sesuai gambar
Kain tas Lembut
Tidak merenggang
Ada tempat handphone
Ada tambahan tali panjang
Lebar: 37cm, Tinggi: 20cm
 
Tas Wanita Metropolis Gaya Klasik ini asli produk import maaf toserbaid belum ada ready stoknya, pengirimannya dropship langsung dari luar negri dan langsung di kirim ke alamat pembeli tanpa ada tambahan biaya lagi. buat para wanita bisa memilih jasa kurirnya (silahkan lihat di page pengiriman). Dan toserbaid anjurkan untuk pengiriman via EMS internasinal dengan ongkos kirim 175 ribu (tanpa ada bea pajak atau biaya tambahan lagi) dengan estimasi 5 – 10 hari kerja setelah traking number keluar sudah sampai di Indonesia.
Maka dari itu Apabila teman teman ingin mempunyai Tas Wanita Metropolis Gaya Klasik kode TW10 segera pesan dengan cara menghubungi costomer service toserbaid bisa melalui bbm, sms ataupun telpon dengan format yang benar dan jelas seperti yang sudah di jelaskan di cara beli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar