Sabtu, 22 Februari 2014

Tshirt Remaja Terbaru Harga Murah

Buat para gadis remaja yang suka tampil modis dan mengikuti trend fasion model terbaru bisa memakai tshirt remaja harga murah yang di jual di toserbaid dengan harga 200rb belum termasuk ongkos kirim jasa kurir luar negri. 
Baju tshirt remaja harga murah ini ada beberapa pilihan warna hitam, abu-abu, pink dan biru dengan ikuran size M dan L. baju ini cocok di pakai buat nongkrong di mall, jalan-jalan dan dugem. blouse ini bisa di padu padankan dengan hot pend dan leging seperti gambar yang ada, atau dengan celana jeans panjang. model dan bentuknya tshirt terbaru ini glamor di bagian bahunya ada asesoris renda dan pitah emas.

Rincian detal bahan kaos terbaru harga murah:
- Bahan kain katun dan ada renda di lengan
- Cuci Tangan
- Lengan Panjang
- Tidak ada bahu sebelah
- Tidak merenggang
- Ukuran detail:
M= Panjang: 58cm, dada: 95cm, Pinggang: 74cm, lengan: 50cm
L= Panjang: 60cm, dada: 100cm, Pinggang: 78cm, lengan: 52cm

kaos tshirt murah ini asli di kirim dari korea langsung ke alamat pembeli alias import dengan memakai jasa kurir luar negri di antaranya DHL, DPEX, CHINA POS, EMS. kebanyakan pelanggan toserba menggunakan jasa pengiriman EMS selain murah dan tidak memakan waktu lama (sekitar 5-10 hari kerja setelah traking number keluar) juga tidak di kenakan tambahan biaya pajak lagi. Jika memakai EMS ongkos kirimnya baju remaja terbaru harga morah kode BM 11 sebesar 150rb. jati total harga dan ongkir sebesar 350rb cukup murah dan terjangkau bukan.
Jika para cewek yang  ingin tampil modis dan gaul bisa pesan tshirt remaja terbaru harga murah ini di toko online toserbaid dengan menghubungi costomer service dengan cara sms, telp, atau bbm format pemesanan yang benar tentunya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar