Selasa, 28 April 2015

Jual Blouse Lengan Panjang

hallo teman teman, toserbaid sedia baju hem lengan panjang model baru asli import di kirim dari korea langsung ke alamat pembeli dengan sistem dropsipping. hem ini modelnya sangat cantik ada motif bunga nya jika kita pakai akan kelihatan segar dan menarik. Baju hem ini di jual dengan harga 150ribu belum termasuk ongkos kirim.

Blouse lengan panjang ini ada kerahnya model baru cocok di pakai untuk formal maupun non formal karena modelnya simple dan elegan. baju hem ini bisa di pakai saat pergi kuliah, kerja maupun buat santai ke mall. warna nya sangat cantik ada dua pilihan warna pink dan light green ukuran baju ini one size atau satu ukuran. Blouse ini bisa di padu padankan dengan celana panjang, celana pendek pun bisa, seperti yang ada pada gambar. Buat para cewek pasti senang dan ingin punya blouse model ini karena modelnya terbaru dan lagi in di korea. Buat pecinta style korea bisa pakai baju blouse kancing depan motif bunga ini.


Hem motif bunga ini terbuat dari bahan dengan rincian:
Bahan kain Chiffon
Cuci Tangan
Motif bunga
Dingin di badan dan menyerap keringat
Ada kancing nya
Lengan Panjang
Model Berkerah
Merenggang sedikit
Size Panjang: 65 cm, Dada: 90 cm, Lengan: 56 cm, Bahu: 38 cm
Atasan hem motif bunga kode BW1 ini pengirimannya dropship langsung dari luar negri alias import, teman teman toserbaid bisa memilih jasa kurirnya (silahkan lihat di page pengiriman). Dan toserbaid anjurkan untuk pengiriman via EMS internasinal dengan ongkos kirim 140 ribu (tanpa ada bea pajak atau biaya tambahan lagi) dengan estimasi 10 hari kerja sudah sampai di Indonesia setelah traking number keluar. cukup murah bukan, karena kita bisa memiliki fashion terbaru tanpa harus bayar mahal-mahal untuk keluar negri karena toserba bisa mewujudkannya dengan pemesanan dropsiping.
Kalau teman teman ingin atasan hem model terbaru ini bisa memilih jasa pengiriman lain yang ingin cepat, via DHL atau Fed Ex, atau kalau ingin murah bisa via DpEX atau china post (cuma lama sampainya kira-kira satu bulan lebih). Dan tips biar ongkir jadi murah, kalian pesan produk dropship lebih dari satu item, biar pengiriman dijadikan satu dan biaya ongkir dihitung berat total paketnya.
Buat para wanita Kalau mau tampil trendy mengikuti model dunia yang fashionista ayo segera pesan di toserbaid yang jual blouse dengan cara hubungi kostumer servis toserbaid melalui sms, telpon di 085678490200 dan 081803178468 bbm 23AA7A41 .atau bisa lihat di page cara beli www.toserbaid.com ya. karena model blouse terbaru ini stock nya terbatas dan hanya toserbaid yang jual model blouse terbaru ini. happy shopping ya girl.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar