Senin, 02 Desember 2013

Sedia Baju Leopard Import Model Terbaru

Baju leopard model terbaru selalu banyak peminatnya, karena modelnya cocok di pakai oleh anak muda maupun orang yang sudah dewasa, memakai baju leopard akan menjadikan penampilan kita semakin trendy dan 5exy karena pola macan atau leopard ini memberikan kesan glamor dan menantang.

Baju leopard ini warnanya sesuai gambar yang ada dan model lehernya V jika di pakai maka leher kita akan semakin kelihatan jenjang dan sexy. model lengannya ada kancingnya yang bisa di lipat atau di biarkan panjang. ukuran all size cocok di pakai sampai ukuran S sampai Xl. jadi yang punya badan agak besar bisa pakai juga baju leopard Import model terbaru.

Rincian detail baju leopard model terbaru:
Bahan kain siffon
Cuci dengan tangan
Tidak merenggang
Motif leopard
Lengan panjang
Model atau gambar sesuai foto yang ada
Rincian size:
Panjang 64cm, lingkar dada 96cm, Pinggang 86cm, Lengan 60cm, bahu 40cm.

Baju leopard import model terbaru kode BM 10 ini di jual dengan harga 200rb, ongkos kirim jasa kurir luar negri EMS 145rb jadi total 345rb cukup murah bukan di banding kita harus susah payah pergi keluar negri buat shopyng. kini dengan berbelanja di toserbaid bisa beli baju dengan kwalitas import yang memang asli di kirim dari luar negri langsung ke alamat pembeli. belanja di toserbaid selain barangnya modelnya terbaru harganya juga terkenal murah. kalau tidak percaya silahkn bandingkan sendiri.

Jika teman-teman mau pesan baju motif macan atau leopard ini bisa pesan di toko online toserbaid dengan menghubungi costomer service dengan cara sms, telp, atau bbm format pemesanan yang benar tentunya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar